Selasa, 22 Mei 2012

Milan Selangkah Lagi Gaet "Palang Pintu" 192 Cm



Francesco Acerbi/Getty Images 
Click to enlarge

Francesco Acerbi/Getty Images
AC Milan benar-benar ingin mengubah pandangan orang-orang. Milan yang dikenal memiliki skuad tua, kini mulai memikirkan pasukan muda.
Klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut bahkan tinggal selangkah lagi mendapatkan salah satu pemain muda anyar. Bek Chievo Verona, Francesco Acerbi, dikabarkan semakin dekat menuju San Siro.
"Aku berharap bisa bergabung dengan Milan. Ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Aku hanya tinggal menunggu agenku untuk memberitahu penandatanganan kontrak," jelas pemain bertinggi badan 192 centimeter itu.
"Aku senang karena Milan adalah tim yang sangat kuat dengan gelar juara yang banyak. Ketertarikan itu sungguh menyenangkan. Selama beberapa bulan terakhir, aku telah menunjukkan kualitas. Jujur saja, aku tak menyangka bila bisa ke Milan," pungkas Acerbi yang berusia 24 tahun. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Resmi Milanisti Basis Banyuasin...Silakan Berkomentar dan Follow Blog Ini