Jumat, 04 Mei 2012

Galliani: Lini Depan Milan Takkan Dirombak

Bola.net - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengatakan bahwa kubu Rossoneri tidak memiliki rencana untuk merombak barisan penyerangnya musim depan.

Balakangan, gencar dikabarkan bahwa AC Milanakan melakukan sejumlah perubahan setelah hampir melego Alexandre Pato ke PSG dan gagal mendatangkan Carlos Tevez dari Manchester City di bulan Januari kemarin.

"Kami tidak punya rencana untuk mengubah apa pun di lini depan kami," tutur Galliani pada Sky Sport Italia. "Kami akan mempertahankan susunan yang sudah ada."

"Akan ada waktu dari 14 Mei hingga 31 Agustus untuk berpikir tentang bursa transfer. Sekarang, kami cuma fokus untuk mengakhiri musim ini dengan baik."

Kini, Milan tertinggal hanya satu poin di belakang sang capolistaJuventus, yang kebobolan gol penyama kedudukan di menit-menit akhir kala melawanLecce.

"Saat itu terjadi, saya sedang mondar-mandir di ruang ganti dan sempat tidak memercayainya," imbuh Galliani. "Saya pikir, Lecce menyamakan kedudukan adalah gurauan, tapi ternyata itu benar."

"Itu merupakan kali ketiga atau keempat saya meninggalkan pertandingan Milan ketika waktu menyisakan 10 menit ."

"Saya tidak bisa prediksikan masa depan. Saya hanya bisa katakan, kami telah menjalani musim yang luar biasa, mengumpulkan 77 poin dengan dua pertandingan tersisa."

"Kami belum menyerah mengejar Scudetto meski semua jalan sepertinya sudah tertutup."

Milan akan menghadapi Internazionale pekan ini sebelum menutup musim dengan pertandingan melawan Novara, sementara Juve ditunggu Cagliari sertaAtalanta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Resmi Milanisti Basis Banyuasin...Silakan Berkomentar dan Follow Blog Ini