Kamis, 17 Mei 2012

Dukungan Milan Masih Mengalir untuk Allegri

"100 persen saya akan bertahan," Allegri.

VIVAbola - Allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri kembali meluruskan isu tidak sedap yang menghampirinya. Allegri menegaskan, dirinya masih mendapat dukungan penuh dari segenap manajem tim.

Allegri mengaku telah bertemu dengan petinggi klub dan telah menyusun rencana jangka panjang bagi Milan di edisi 2011-12 mendatang."100 persen saya akan bertahan. Kami sudah berunding dengan klub dan kami telah merencanakan program ke depan," tegas Allegri dilansir dari Football Italia.

Mencuatnya rumor kepergian Allegri belakangan santer terdengar. Suara sumbang yang terdengar terkait masa depannya tidak lepas dari menukiknya performa I Diavolo Rosso di pengujung musim 2011-12.

Milan harus merelakan gelar Scudetto melayang ke tangan seteru terdekatnya, Juventus. Raksasa Kota Mode itu juga harus tereliminasi di babak perempat final Liga Champions kontra Barcelona.

Kendati melalui musim yang mengecewakan, Allegri menyatakan timnya tidak butuh bantuan dua striker Manchester City, Carlos Tevez dan Mario Balotteli untuk mengarungi musim 2012-13 mendatang. Allegri yakin, materi pemain depan yang dimilikinya masih berkompeten memenuhi harapan tim tahun depan.

"Sangat sulit mencari ruang untuk pemain depan Milan, karena kami memiliki Alexandre Pato, Antonio Cassano, Robinho, Zlatan Ibrahimovic, dan Stephan El Shaarawy," kata Allegri.

"Tevez dan Balotelli merupakan juara sejati dan mereka bermain untuk ManCity, sementara saya masih senang dengan apa yang saya miliki," tukas Allegri meluruskan rumor ketertarikan Milan terhadap duo bomber The Citizen itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Resmi Milanisti Basis Banyuasin...Silakan Berkomentar dan Follow Blog Ini