Selasa, 22 Mei 2012

‎* Francesco Acerbi: Gabung AC Milan impian saya *

Francesco Acerbi berharap proses transfernya dari Chievo menuju AC Milan segera dirampungkan sehingga impiannya mengenakan jersey rossoneri dapat terwujud.

sebelumnya diberitakan bahwa agen sang bek sentral, Andrea cattoli, telah bertemu dengan wapres Milan, Adriano Galliani, di via turati pada senin (21/5) siang waktu setempat guna membahas kepindahan pemain 23 tahun itu.

Acerbi sendiri membuat il diavolo kepincut setelah menunjukan performa kokoh dalam mengawasi lini belakang I Mussi volanti pada musim 2011/2012.

"saya berharap dapat bergabung dengan Milan,"ungkap Acerbi, yang separuh kepemilikannya dipegang Genoa, kepada TMW.

"ini akan menjadi mimpi yang jadi kenyataan. saya hanya akan menanti agen saya memberi tahu untuk membubuhkan tanda tangan [di kontrak bersama Milan]."

"saya senang karena Milan adalah tim yang benar-benar kuat, dengan banyak pemain juara. ketertarikan seperti ini membuat saya senang."

"Dalam beberapa bulan terakhir saya telah menunjukan bahwa saya adalah seorang pemain SERIE A dan,sejujurnya, bahkan saya sendiri tak berpikir dapat bergabung dengan Milan,"pungkas Acerbi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Resmi Milanisti Basis Banyuasin...Silakan Berkomentar dan Follow Blog Ini